Tips Sukses Bisnis Beras | Karung Plastik

Jual Karung Beras Kuat & Awet - Lim Corporation

Bahan pokok yang satu ini adalah kebutuhan yang paling banyak di cari oleh masyarakat Indonesia, sehingga tak usa ditanyakan lagi kebutuhan ini pasti sangat meningkat. Oleh sebab itu banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda berbisnis beras ini terutama di daerah pulau Jawa. Untuk itu kami akan menjelaskan cara sukses berbisnis beras yang menguntungkan.

Tips Sukses Cara Berbisnis Beras :

1. Tempat berjualan
Saat anda mulai melakukan bisnis beras anda harus memperhatikan banyak faktor penting terutama pemilihan tempat berjualan, umumnya lokasi yang sangat bagus untuk membuka toko ialah di pasar yang menjual beberapa kebutuhan pokok, sebab konsumen yang hendak berbelanja kebutuhan sehari - hari juga akan memerlukan toko beras dan juga wilayah yang di kelilingi dengan perumahan padat pun bisa menjadi pilihan lokasi berjualan anda.

2. Tempat penyimpanan
Anda juga harus memperhatikan pula gudang untuk menyimpan beras. Bahkan untuk beras kemasan sekalipun, sebab untuk mencegah kutu serta bau apek bila di simpan lebih lama, oleh karena itu anda harus benar - benar memperhatikan tempat penyimpanan.


3. Kemasan karung beras
Pengemasan karung beras yang baik juga dapat menarik pelanggan supaya konsumen memilih produk yang anda jual. untuk itu kami sarankan untuk menggunakan kemasan yang menarik sehingga konsumen dapat tertarik dengan beras yang anda jual, untuk itu anda harus menggunakan karung beras laminasi untuk menarik banyak pelangan sebab karung ini menampilakan merek, warna yang menarik dan kemasan yang bagus, sehinga konsumen tak berpikir panjang untuk membeli peroduk tersebut. Selain itu, pengemasan merupakan salah - satu cara membedakan produk anda dengan produk beras lainya.

4. Manajemen stok bisnis beras 
Stok beras umumnya akan dipasok dari pihak agen ataupun distributor beras. Setelah itu dari pihak agen sendiri yang membeli gabah petani sendiri, lalu digiling dan dikemas dengan sebaik mungkin untuk dapat menarik konsumen.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

5. Kualitas beras
Saat hendak membuka toko anda harus tau dulu tipe - tipe beras yang hendak anda jual, hal ini dimaksudkan untuk dapat membedakan kualitas beras yang bagus dan kualitas beras yang kurang bagus.

6. Alat takar beras
Umumnya penjual beras menyiapkan literan yang bervariasi, misalnya 0,5 liter, 1 liter, dan juga 2 liter. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan sebab terkadang konsumen tidak terlalu yakin terhadap literan yang digunakan misalnya 1 liter disangkanya 0,5 liter. dengan adanya tiga macam takaran tersebut dapat membuat konsumen yakin untuk membeli produk anda.

Jual Karung Beras Murah
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup) 

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Komentar