Memahami Macam - Macam Jenis Karung Plastik

.

Distributor Karung Sidoarjo - Lim Corporation

Karung plastik ialah salah satu produk yang banyak ditemui di masyarakat terutama yang dipakai untuk menampung bahan-bahan seperti beras, pupuk, biji-bijian, jagung dan lain - lainnya. Pemakaian dan pemilihan jenis karung plastik tentunya disesuaikan dengan jenis barang atau bahan yang akan dikemasnya. Sebagai contoh untuk mengemas biji kopi dengan butiran yang cukup besar, maka karung plastik yang dipaki tak perlu yang memiliki kerapatan tinggi. Sementara untuk mengemas pupuk yang mempunyai butiran lebih halus maka karung plastik yang dipakai ialah karung plastik dengan kerapatan tinggi supaya butiran pupuk tak menerobos keluar melalui celah-celah karung.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Emang pada umumnya masyarakat awam kurang memahami atau lebih tepatnya kurang memperhatikan perbedaan yang ada antara karung plastik satu dengan lainnya. Bagi mereka yang penting produk tersebut dapat mengemas produk yang mereka butuhkan untuk industry maupun kebutuhan rumah tangga mereka. Tetapi ada baiknya kita belajar sedikit mengenai karung plastik ini karena siapa tahu kelak pengetahuan kita ini akan memberikan manfaat kepada kita. Untuk membantu anda mengenal berbagai jenis karung plastik yang ada, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Berikut ini info mengenai jenis dan ragam karung plastik :

Karung Plastik PP Untuk Industri Kimia
Ialah jenis karung plastic yang dipakai untuk mengemas bahan-bahan yang berhubungan dengan indutri kimia. Yang diperlukan dari produk semacam ini adalah produk yang memiliki tingkat kekuatan, fleksibilitas, kekuatan yang tinggi serta dapat diandalkan. Ukuran dan desain gambar akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan.


Non Woven Sacks (Karung Plastik Biasa)
Jenis ini umum dipakai untuk mengemas prosuk seperti semen, biji-bijian maupun bumbu-bumbu seperti merica, lada dan lain-lain dalam jumlah besar. Karung plastic jenis ini harus memiliki kekuatan yang tinggi dan biasanya dibuat dari plastic berkualitas tinggi.

PP Woven Gusseted Sacks
Karung plastik yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri karena memiliki rangka sedemikian rupa sehingga dapat didirikan secara vertical. Karung ini memiliki bagian sisi dan akan menggembung sedemikian rupa sehingga dapat menahan produk karena bagian dasarnya menjadi datar. Jenis ini sangat sesuai untuk mengemas berbagai produk pertanian serta bahan pangan. Keunggulan dari                                                   karung plastik ini adalah menghemat tempat penyimpanan.

Jual Karung Murah dan Berkualitas
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp         : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Komentar