Inilah 5 Manfaat Pengemasan Produk | Karung Beras

Produsen & Distributor Karung Beras - Lim Corporation

Pengemasan suatu produk merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, sebab jika produk yang anda sedang buat tidak memakai kemasan yang menarik maka konsumen juga tidak akan tertarik dengan produk yang anda jual. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas lagi manfaat pengemasan, anda bisa membaca manfaat secara umum dari pengemasan suatu produk dibawah ini.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Berikut ini manfaat dari pengemasan produk - produk :

1. Sebagai tempat atau wadah produk anda dari produsen ke konsumen selama proses distribusi, supaya produk tidak hilang atau tercecer.

2. Melindungi produk anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh panas, kelembaban, udara, cahaya, air, benturan, atau kontaminasi bakteri dari zat - zat kimia yang dapat mengurangi kualitas dari produk anda.

3. Pengemasan juga merupakan ciri khas dari suatu produk yang bertujuan agar konsumen bisa membedakan antara produk anda dengan produk lainnya. Karena dalam kemasan terdapat merk atau brand yang disematkan, seperti karung beras laminasi yang terdapat gambar desain, merk, dan brand yang berwarna. Hal ini dimaksudkan agar produk anda mudah untuk diingat, mudah dihafalkan, dan mudah dicari. Sebab kemasan yang menarik dari suatu produk merupakan salah satu sebab konsumen tertarik dan kemudian membeli produk anda.

4. Memberikan suatu informasi lengkap pada konsumen mengenai produk yang ada didalam suatu kemasan produk anda seperti berat bersih, kadar nutrisi, dan berat produk.

5. Menambah daya tarik sendiri bagi konsumen, sebab pandangan pertama produk yang dilihat konsumen itulah yang menentukan konsumen membeli atau tidaknya produk anda. Jika anda mengemasnya dengan asal - asalan maka konsumen juga tidak akan tertarik dengan produk yang anda jual.

Jual Karung Beras Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Komentar