Inilah Proses Panen Apel Dengan Benar | Karung Plastik


Distributor Karung Beras Sidoarjo - Lim Corporation


Waktu Terbaik Panen Apel
Cara terbaik untuk menentukan panennya ialah dengan melihat tingkat kematangan yang biasa disebut dengan ripening, yakni kondisi disaat buah telah memasuki kondisi siap panen. Biasanya, buah yang telah memasuki proses tersebut mempunyai ukuran yang maksimal, aroma bau dari buah yang sangat tajam, warna yang sangat terang atau cerah, dan buah yang terlihat segar.

Tata cara yang perlu diperhatikan ialah apabila memetik apel, sebaiknya menggunakan tangan karena apabila menggunakan alat akan lebih berbahaya pada kondisi buah apel tersebut. Pada 1 X periode produksi, satu buah pohon dapat berbuah sebanyak 6 hingga 15 kg/pohon. Biasanya terdapat 5 hingga 7 buah apel dalam satu ranting pohon apel dan bisa juga lebih dari itu.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Kapan berbuahnya? Sesunggunya ini dapat memakan waktu karena sahabat harus menunggu selama 6 hingga 8 tahun untuk berbuah. Hal ini dikarenakan kita menanamnya dari bibit hingga menjadi sebuah pohon. Tapi apakah sahabat tau? Sebagai penikmat apel kita dapat berbangga hati dapat membuat pohon apel sendiri mulai dari bibit.

Biasanya, buah apel dapat dipetik setelah berumur 4 hingga 5 bulan setelah bunga yang pada tanaman apel mekar, hal itu akan kembali tergantung pada cara anda merawat tanaman apel itu sendiri. Biasanya ada yang berumur 120-141 hari setelah bunga mekar, adapun pula yang dapat dipanen meskiipun setelah 100 hari masak. Tergantung dari teknik perawatan, iklim, serta kondisi tanah yang digunakan oleh anda.

Jual Karung Beras Sidoarjo


Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3


Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar

– harga netto (tidak termasuk PPN)

– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan

– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu




Komentar