Inilah Karung Beras Penarik Konsumen

Distributor & Produsen Karung Beras - Lim Corporation

Beras adalah komoditas pangan yang dibutuhkan setiap hari untuk di konsumsi. Oleh sebab itu sangat mengguntungkan jika kita memiliki toko beras dengan konsumen yang setia. Hal ini pasti menjamin keberlangsungan usaha Anda dapat terus berkembang dan mengguntungkan setiap harinnya. Salah satu cara menarik konsumen untuk membeli produk beras anda adalah dengan kemasan beras yang baik dan menarik.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Untuk pengemasan beras, anda bisa memakai karung putih polos atau karung beras transparan. Selanjutnya anda bisa menambahkan merk atau tulisan tanda sebagai logo atau simbol produk anda. Pemberian logo bisa memakai cara sablon atau laminasi. Jika menggunakan cara sablon menghasilkan tekstur logo lebih sederhana, hanya beberapa warna saja. apabila produk anda menggunakan laminasi dan diberikan sebuah foto, logo, dan tulisan yang mengkilap dan full colour. Maka produk beras anda akan sangat menarik konsumen. Karung beras yang dilaminasi ini dari segi penampilan lebih jelas dan menarik dari pada menggunakan cara sablon.


Saat produk anda diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan mereka mendapatkan kepuasan, maka sudah pasti mereka akan merekam dan mengingat kepuasan tersebut. Tanpa anda melakukan sebuah laminasi pada karung beras yang anda jual, tentu akan sulit bagi pembeli untuk mengingat kembali produk yang sudah dibeli. Keberadaan merk pada karung beras prodak anda bisa membantu pembeli Anda memberikan penilaian sekaligus berpotensi menjadi pelanggan anda. Oleh sebab itu hal ini sangat baik untuk prodak jual beli beras yang anda kelola.
Jual Karung Beras Murah
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup) 

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Komentar