Cara Membudidayakan Strawberry di Dalam Karung Plastik

Jual Karung Beras Murah - Lim Corporation

Buah strawberry berasal dari daerah Chile tepatnya di benua Amerika. Bentuknya yang manis membuat buah ini cepat menyebar ke dataran Eropa dan Asia. Sejarah Yunani kuno menjadikan buah strawberry sebagai lambang cinta atau dewi cinta karena warna dan bentuknya yang cantik. Jika anda ingin membudidayakan buah strawberry ini anda bisa menanamnya di dalam media pot atau karung plastik. Berikut ini kami akan menjelaskan cara - cara menanam buah strawberry di dalam karung plastik.

Cara Menanam Buah Strawberry Di Dalam Karung Plastik :

Menanam
Anda bisa membeli bibit strawberry di toko tanaman terdekat. Kemudian siapkan media tanam yaitu karung plastik, untuk media pengisihan anda bisa menggunakan susunan tanah, pupuk kompos, dan pupuk kandang dengan perbandingan 1:1. Kemudian campurkan dan masukkan ke dalam karung plastik, setelah itu anda juga bisa memasukan bibit buah strawberry di dalam karung lalu disiram agar tetap terjaga kelembabannya.

Pemupukan
Pohon strawberry yang sudah memasuki usia 2 bulan harus diberi pupuk agar mempertahankan kamampuan tumbuhnya, anda bisa mengusahakan supaya pupuk tidak mengenai organ tanaman seperti batang, daun, dan buahnya.

Pemanenan
Jika tanaman buah strawberry sudah memasuki 2 bulan atau lebih maka buah ini sudah bisa anda panen. Ciri - ciri buah strawberry yang siap untuk dipanen adalah dagingnya terasa kenyal dan empuk saat dipegang, jika digigit mempunyai rasa yang sedikit asam. Kulit buahnya berwarna merah mudah atau merah tua disertai dengan tangkainnya yang agak coklat kekuningan. Proses pemanenan buah strawberry ini bisa dilakukan dengan menggunkan gunting khusus pemetik buah atau pisau tajam, lalu setelah memetik anda bisa mencuci dan mengkeringkan menggunakan angin. Setelah semua selesai anda bisa mengemasnya dan menjualnya ke pemasaran.
Karung Beras Best Quality
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Komentar