Manfaat Karung Beras Secara Umum

Jual Berbagai Macam Jenis Karung Beras - Lim Corporation 

Pengertian karung beras
Apa itu karung beras? Karung beras pada dasarnya bisa dikatakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan suatu barang atau produk yang di simpan didalam produk, kemasan menjadi bagian penting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual. Pemakaian kemasan juga mampu menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan agar terlihat lebih menarik di mata konsumen.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Kegunaan karung beras
Fungsi dari karung beras yakni wadah atau tempat untuk menampung hasil panen para petani, seperti beras, umbi - umbian, bahkan karung beras pun dapat dipakai sebagai wadah sayuran juga. Tetapi sayangnya, karung beras tak bisa dipakai dalam permainan balap karung, karena karung ini tidak terlalu kuat. Beda halnya bila di banding dengan karung goni. Sebab karung goni mempunyai daya tahan yang lebih kuat dibandingkan dengan karung beras.

Manfaat karung beras
–  Karung biasanya dipakai untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.

–  Karung pun sering dipakai untuk tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen supaya tak rusak ataupun tercecer.

–  Selain sebagai wadah untuk menyimpan hasil produksi, karung juga dapat menjadi label dari produk tersebut dengan mencantumkan nama label sehingga dapat dibedakan dengan produk - produk lainnya.

–  Memakai karung untuk kemasan pun bisa menjadi sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang baik dapat menarik konsumen untuk mencoba produk tersebut.

Jual Karung Beras Murah dan Berkualitas 
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja.(Minggu dan hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp         : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Komentar