Inilah Macam - Macam Jenis Karung Plastik


Distributor & Produsen Karung Beras Sidoarjo - Lim Corporation

Karung merupakan kantong yang berukuran besar, bisanya digunakan untuk wadah gandum, beras dan lain - lainnya. Karung biasanya digunakan oleh para petani untuk mewadahi hasil dari proses pemanenan.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Karung laminasi
Jenis karung plastik ini diberi laminasi dengan menggunakan teknik sablon atau printing. Karung ini sangat sesuai bagi penjual yang mempunyai sebuah produk, karung laminasi akan memperkenalkan produk anda kepada pembeli dengan mudah. Karung laminasi ialah karung yang mempunyai bahan dan bentuk yang                                                         mewah, karung ini sangat sesuai untuk kalangan menegah ke atas.

Karung polos
Karung plastik ini tak lebih tebal dari pada karung transparan dan karung ini tak memiliki gambar sebagaimana karung laminasi. Jika sasaran konsumen dari beras yang anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah, maka karung ini sesuai untuk anda pakai.



Karung krem
Karung plastik ini merupakan karung yang terbuat dari bahan campuran dari daur ulang. Biasanya dipakai oleh pabrik pupuk, petani garam, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit dan sebagainya. Karung jenis ini ialah karung yang harganya amat cukup terjangkau. Karung jenis ini tak banyak dipakai untuk kemasan barang pabrikan, namun lebih banyak digunakan untuk pengemasan hasil pertanian.

Karung transparan
Karung jenis ini dapat tembus pandang. Karung jenis ini membantu orang untuk langsung melihat isi barang yang ada didalam karung. Karung jenis ini kebanyakan dipakai untuk menyimpan beras. Kesan dari karung yang tak terlalu mewah menyebabkan karung ini sesuai dipakai sebagai karung beras dengan kualitas yang tak terlalu baik.

Pemakaian jenis karung untuk pengemasan produk anda juga bisa mempengaruhi nilai jual dari produk yang anda hasilkan. Pasar akan terpengaruh dengan kemasan yang anda gunakan. Pastikan anda jeli memilih kemasan supaya profit yang diperoleh sesuai dengan apa yang direncanakan. Sesuaikan cost anda dengan membeli karung murah dengan kualitas bersaing. Pastikan anda memilih penjual yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.
Jual Karung Berbagai Macam Jenis
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Komentar