4 Tips Mendapatkan Konsumen Tetap | Karung Beras

Jual Karung Beras Kuat dan Awet - Lim Corporation

Saat berbisnis tentu saja anda menginginkan produk yang anda jual dapat laku di pasaran. Untuk mendapatkan minat membeli dari konsumen memang tidak mudah. Dibutuhkan cara - cara khusus supaya konsumen yang anda dapatkan terus bertambah. Pembeli kebiasan akan kembali kepada anda, bila pelayanan yang anda berikan dianggap sangat memuaskan. Selain itu, produk yang anda tawarkan juga harus sesuai denga keinginan atau minat yang dimiliki pembeli.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Berikut Ini Kami Akan Memberi Tau Cara Mendapatkan Kosumen Tetap :

1. Komunikasi yang baik
Komunikasi merupakan modal awal yang harus anda miliki untuk membangun sebuah kepercayaan konsumen. Rasa kepuasan terhadap pelayanan anda juga akan menciptakan komunikasi yang baik antara anda dan konsumen. Anda bisa menggunakan kata - kata yang halus, lembut, sopan dan tata krama ini secara tak langsung akan muncul dalam ingatan konsumen dan membuat konsumen tak akan ragu untuk memilih produk anda.

2. Mengetahui produk dengan baik dan benar
Memiliki sebuah bisnis tentunya harus mengerti secara baik produk yang anda hasilkan. Selain itu, anda juga harus mengetahui seluk beluk usaha yang anda buat. Pengetahuan mengenai usaha juga tak kalah penting. Konsumen tak akan percaya begitu saja jika pemiliknya tak bisa menjelaskan dengan baik dan benar produk apa yang ditawarkan dalam bisnisnya itu. Pengetahuan secara menyeluruh ini akan mempermudah anda menjelaskan kepada konsumen terhadap apa saja yang dibutuhkannya. anda juga dapat memberi saran kepada konsumen untuk meningkatkan kepercayaan produk yang anda buat itu.

3. Kualitas produk yang baik
Kualitas yang baik akan berbanding lurus dengan sikap konsumen yang merasa puas terhadap produk anda. Kualitas yang baik ini pula akan mendorong konsumen untuk tetap setia dengan produk yang anda tawarkan. Bukan hanya itu saja, konsumen yang puas juga akan mengiklankan produk anda secara tidak langsung ke masyarakat lainnya. Namun anda jangan terlalu cepat puas atas hal tersebut. anda harus tetap terus meningkatkan kualitas agar konsumen terus terjaga dan semakin membuat nama bisnis yang anda jalani ini baik di mata semua konsumen anda.

4. Pengemasan yang baik
Pengemasan yang baik dapat menarik pelanggan supaya konsumen memilih produk yang anda jual Contoh seperti jika anda penjual beras ada harus menggunakan kemasan yang menarik sehingga konsumen dapat tertarik dengan produk yang anda jual, untuk itu anda harus menggunakan karung beras laminasi untuk menarik banyak pelangan sebab karung ini menampilakan merek, warna yang menarik dan kemasan yang bagus, sehinga konsumen tak berpikir panjang untuk membeli peroduk tersebut. Selain itu, pengemasan merupakan salah - satu cara membedakan produk anda dengan produk bisnis lainya.

Jual Karung Beras Murah
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Karung Beras untuk produsi beras hasil panen dengan harga murah atau untuk lainnya silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup) 

Customer Service : 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Komentar